Kamis, 24 September 2009

terlalu hati2 jg gk baik loh ! ! !

tips bwat orng2 yg suka trlalu hati bahwa faktany dapat membawa mara bahaya :

1. Mengakibatkan kecelakaan

hal ini sering terjadi d dalam keseharian kita bahkan yg sering terjadi d dalam F1 atau motoGP, nah brikut salah satu contohnya :

BARCELONA - Kecelakaan kecil menghambat perjalanan Casey Stoner. Pembalap Ducati 22 tahun ini hanya bisa menempati urutan ketiga, di belakang duo Yamaha, di sesi latihan MotoGP Catalunya, Jumat (12/6/2009).

Stoner beralasan dirinya terlalu berhati-hati. Itulah sebabnya, ia agak ragu memacu Desmosedici hingga tak bisa mengendalikan laju dan terselip.

2. Menuai hasil yg kurang memuaskan

PEMBUKAAN Piala Konfederasi dengan hasil yang kurang memuaskan. Afrika Selatan yang bertindak sebagai tuan rumah gagal meraih kemenangan setelah ditahan juara Asia Irak 0-0 di pertandingan perdana Grup A di Stadion Ellis Park, Johannesburg, Minggu (14/6). Meski kualitas tim dinilai sedikit di atas Irak dan bermain di kandang sendiri di hadapan pendukungnya, Afsel tetap tak mampu memanfaatkan keuntungan tersebut. Bahkan Afsel bermain terlalu hati-hati.


Dengan demikian dapat d simpulkan bahwa banyak kerugian yg d dapatkan ketika terlalu berhati-hati dalam menghadapi sesuatu.

0 komentar:

Posting Komentar