Minggu, 13 September 2009

Don't take it too personally



kadang2 gw tuh ngerasa klo apa yg gw dapetin tuh masih kurang dngan ekspetasi yg ad di pikiran gw trutama ketika gw sangat menginginkan hal tersebut sampai kebawa ampe angan2 dan sering kli berkhayal tetapi hasilnya jauh bgt trus membuat nyesek bgt hingga merasa gak membutuhkan hal itu lagi. kemudian ketika gw melakukan hal yg mngkin d dalam pikiran gw adalah hal yg baik tetapi orang menilai itu adalah hal yg sangat buruk dan mengkritiknya dengan sangat menyakitkan.

Tapi ada satu hal yg bkin gw sadar bahwa itu hanya karena pikiran kita saja yg membuat hal itu terjadi dan semua orang punya jalur pemikirannya sendiri yg tidak bisa d paksakan sesuai kehendak,, makanya ketika gw sadar yg gw lakukan yaitu "laughing out loud" ampe bkin orang2 pada bngung kenapa bisa bgtu padahal gw mentertawakan diri gw sndiri karena trlalu menanggapi suatu hal serius.

0 komentar:

Posting Komentar