Minggu, 06 September 2009

earphone apa kaos kaki ?!

bgini nih critanya kn gw itu skolah d skolah boarding international dan d situ tuh bnyak bgt karakter dan watak manusia yg gw temuin. suatu hari kn gw make iPod salah satu tmen gw karena gw pling suka dnger musik trus gara2 saking capeknya gw tuh ampe ktduran smbil make iPod, nah d kirain tuh earphone iPodnya gk bakal knapa2 secara pas gw mke tuh masih bisa earphonenya yg sebelah kiri (biasalah kendala anak2 yg suka make iPod pasti earphoneny mulu yg rusak bukan iPodny) pas gw trakhir kli make dan gw bru blik k boarding dua hari setelah gw make tuh iPod. karena d sangka gw yg make trakhir kli iPodny d marahin lah gw n d suruh mnta gnti pdahal iPodny itu tuh sring jg d pinjem2in ma anak2 yg lain slain gw sndiri.

nah trus masalah kedua yg sangat membingungkan adalah ketika gw msuk skolah hari ini pas apel (alias upacara) pagi tuh tba2 head of school gw meminta agar yg seragamnya tdak sesuai untuk segera melepaskannya dan sebagai gantinya akan d bakar sebagai hukumannya (yg d interogasi tuh kaos kaki, baju dalem, dan seharusny sepatu tp gk jd) nah karena asrama gw yg mempunyai berbagai bnyak karakter dan watak d dalamny jdny kaos kaki yg d ksih d skolah tuh pada bertebaran dan gk thu deh kemana perginya dan itu terjadi pada kbanyakan tmen gw jg jdiny secara tdak lngsung hampir smuanya terkena hukuman yaitu harus melihat kaos kaki yg d pakainya d buang dan d bakar sia2

jdny lbih gw pntingin mna dlu, earphone apa kaos kaki?

0 komentar:

Posting Komentar