Selasa, 08 September 2009

everything happens for a reason


lu prcaya gk sih klo smua yg terjadi d dunia ini tuh pas ada alasan d balik smua itu?! contoh sederhananya lu makan bwat bisa mendapatkan energi serta bertahan hidup. trus klo yg agak kompleksnya lu tuh bakalan nglakuin bnyak hal yg mngkin misalnya lu brpikir secara akal sehat itu tuh gk mngkin bgt bisa d lkuin tp itu lu lkuin bwat orng yg lu sayangi sepenuh hati lu atau lu udh belajar mati2an untuk bisa masuk k skolah atau gk tempat kuliah yg lu inginin tetapi hasilnya itu tuh jauh dr apa yg lu inginkan. pasti smua orng pernah ngrasakan hal sperti itu dan skrang pun gw lgi merasakan hal yg sama trus semakin gw ingin thu semakin gw bngung knapa hal itu bisa terjadi. mngkin emng gk ad alasan d blik smua itu atau ketika kita thu maknany itu akan bisa merubah pandangan kita tentang hal tersebut?!

jd mksud gw nulis post ini tuh bwat membuka pemikiran kita klo smua hal yg ad dunia ini bkan bwat d lewatin atau d sia2in bgtu aja dan karena itu lah kita d sruh untuk mencari apa sih alasan knapa hal tersebut d buat serta mnurut gw itu lah knapa smua penemu seperti Thomas Alva Edison, Galileo Galilei, Leonardo Da Vinci, Albert Enstein bisa menjadi orng hebat yg sngat kita knal bisa seperti itu karena mereka yakin bahwa semua hal pasti terjadi karena suatu alasan

0 komentar:

Posting Komentar