Kamis, 17 September 2009

every meeting, has a farewell


gw jd inget soal guru gw yg sngat gaul dan ramah bgt ma gw dan temen2 gw pas lgi "overseas program" ke New Zealand. Menurut gw knangan blajar gw selama 5 bulan itu msih berkesan sampe skrang trus terang gw msih pngn bgt bisa d ajarin lgi berbahasa inggris yg baik dan benar karena jujur stiap pronounciation gw dalam bahasa inggris psti agak complicated bgt deh klo udh ketemu ma namanya huruf "R" yg itu tuh sring d ceramahin ma guru gw yg berasal dari liverpool trus trgila2 bgt ama namanya travelling. Trus ketika apas hari trakhir di sana, smua murid pda ngadain "farewell party" breng guru2 klasnya. D situ gw agak sdih karena harus berpisah ama guru yg bagi gw itu tuh udh jd "perfect teacher" bgt deh, makanya kadang2 gw brtanya knapa d stiap pertemuan pasti ad perpisahan? ketika ngmngin soal ini gw juga jdi inget pas gw msih SD critanya gw punya guru privat les matematika yg udh ngajarin gw bnyak hal dr klas 3 ampe gw klas 6. Nah tiba2 tnpa pamitan guru gw itu mngundurkan diri lalu pindah k luar negeri, ketika itu2 tiba gw nngis sndiri ampe orang tua gw aj bngung np gw bisa bgtu

mngkin emang udh d takdirkan bahwa stiap pertemuan hrus ada perpisahan, klo gtu knapa harus ada pertemuan klo akhirnya akan menjadi kesedian ? Mngkin pertemuan itu bisa membuat kita mengenal lebih bnyak orang dan perpisahan membuat kita menjadi orang yg dewasa dan selalu tegar menghadapi suatu hal.

0 komentar:

Posting Komentar